WhatsApp WhatsApp us

Pertanyaan

  1. Bagaimana saya mengetahui status pesanan saya?

Status terkini pesanan Anda akan dapat dilakukan dengan mengklik “TRACK ORDER” pada bar kiri atas

 

  1. Bagaimana cara mencari produk yang saya inginkan?


Anda dapat mencari produk-produk yang Anda inginkan dengan menggunakan fitur pencarian di website birdsnbees.co.id



  1. Dapatkah saya membatalkan pesanan saya?


Pembatalan pesanan dapat dilakukan apabila pesanan masih dalam status Pending dan pembayaran belum berhasil dikonfirmasi. Untuk order berstatus processing atau sudah dibayar, pesanan tidak dapat dibatalkan.


  1. Apakah produk yang sudah dibeli dapat dikembalikan?


Apabila produk yang diterima tidak sesuai dengan harapan, pengajuan pengembalian dapat dilakukan paling lambat 5 hari kerja setelah penerimaan barang. Pastikan produk masih dalam kondisi utuh dan belum dibuka (syarat dan ketentuan berlaku).



  1. Apakah pesanan saya akan diproses apabila saya memesan di hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional?


Pemesanan Anda tetap akan diproses pada hari Sabtu dan Minggu (Slow Respon). Pengiriman akan dilakukan pada hari Senin. Saat ini pesanan tidak diproses dan dikirimkan pada hari libur Nasional.



  1. Apakah bisa melakukan pembelian dengan sistem COD?


Opsi COD masih belum tersedia. 



  1. Saya ingin meminta informasi lebih jauh tentang produk, apa yang perlu saya lakukan?


Apabila informasi yang Anda inginkan tidak tersedia di kolom Description maupun Additional Info, silakan hubungi Customer Service birdsnbees.co.id via Quick Message (ada di HALAMAN UTAMA), Line, WhatsUp atau Email dan kami akan membantu Anda mencari tahu informasi yang diinginkan.



  1. Apakah birdsnbees.co.id memiliki toko retail?


Ya, silakan klik menu "STORES" yang terletak di bawah halaman utama website birdsnbees.co.id



  1. Merk produk apa saja yang disediakan di birdsnbees.co.id?


Informasi terkini merk produk dapat dilihat pada website birdsnbees.co.id dengan mengklik menu “BRAND

 

  1. Apakah saya dapat mengajukan pengembalian barang?


Anda dapat mengajukan pengembalian dana apabila produk yang diinginkan tidak tersedia atau diterima dalam kondisi tidak sesuai harapan. Jika produk telah diterima, silakan kirimkan kembali sesuai dengan tahapan yang tertera pada menu “RETURN POLICY”. Pengembalian dana akan dilakukan sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih. 


 Pembayaran



  1. Apa saja metode pembayaran yang tersedia di birdsnbees.co.id saat ini?


Pembayaran dapat dilakukan sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih. Saat ini birdsnbees.co.id menawarkan 3 metode pembayaran pembelanjaan yaitu:


Transfer Bank: BCA (Transfer), Mandiri (Transfer)


Kartu Kredit (Visa & Master terbitan Indonesia).


Pembelian di Store.



  1. Bagaimana mengecek status pembayaran saya?


Status terkini pesanan Anda akan dikirimkan via email yang terdaftar di pesanan.



  1. Bagaimana saya melakukan pembayaran dengan Bank Transfer ?


Cara Pembayaran Bank Transfer adalah metode pembayaran dengan cara mentransfer dana ke rekening PT Nana Trend Lestari melalui ATM non-tunai, m-banking atau e-banking.



  1. Bagaimana saya dapat mengetahui nomor rekening bank birdsnbees.co.id?

Nomor rekening bank tersedia di detail order Anda. Saat ini Anda dapat melakukan transfer ke 2 pilihan rekening, yakni BCA dan Bank Mandiri. Informasi rekening birdsnbees.co.id adalah sebagai berikut:

- Bank Mandiri : 1190006237752 an. PT Nana Trend Lestari. KCP Pangeran Jayakarta - Jakarta


- Bank BCA     : 065-3037357 an. PT Nana Trend Lestari. Cabang Menara I Kelapa Gading - Jakarta



  1. Apakah saya perlu melakukan konfirmasi pembayaran?


Ya, perlu melakukan konfirmasi dengan menyertakan bukti pembayaran dengan masuk ke menu “CONFIRM PAYMENT” atau chat customer service kami dengan menyertakan foto bukti pembayaran 1x24 jam setelah melakukan pembayaran.



  1. Berapa lama batas waktu pembayaran setelah melakukan pemesanan produk melalui metode Bank Transfer ?

Setelah nomor order diterima, batas waktu untuk melakukan pembayaran dengan metode bank transfer adalah 1x24 jam. Untuk menghindari pembatalan order secara otomatis, mohon lakukan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan.