Ayah dan Anak, Dua insan Beda Generasi yang Saling Memahami

sisca


Ayah dan Anak, Dua insan Beda Generasi yang Saling Memahami

Foto ayah dan anak merupakan salah satu objek foto yang paling umum dan disukai oleh banyak orang. Foto tersebut dapat menjadi kenangan manis yang tak terlupakan. Selain itu, foto ayah dan anak juga dapat menjadi sarana untuk menunjukkan kasih sayang dan ikatan batin antara keduanya.

Dalam dunia fotografi, foto ayah dan anak dapat menjadi objek yang sangat menarik. Hal ini karena keduanya memiliki karakter dan ekspresi yang berbeda, sehingga dapat menciptakan hasil foto yang unik dan berkesan. Foto ayah dan anak juga dapat menjadi sarana untuk menunjukkan hubungan yang harmonis antara keduanya.

Namun, untuk mendapatkan foto ayah dan anak yang bagus, diperlukan beberapa tips dan trik khusus. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan foto ayah dan anak yang bagus:

foto ayah dan anak

Kenangan manis, kasih sayang, ikatan batin.

  • Objek foto yang umum
  • Disukai banyak orang
  • Menunjukkan kasih sayang
  • Menunjukkan ikatan batin
  • Dapat menjadi kenangan
  • Objek fotografi yang menarik
  • Menunjukkan hubungan harmonis
  • Memiliki karakter dan ekspresi yang berbeda
  • Menciptakan hasil foto yang unik
  • Menunjukkan hubungan yang erat

Foto ayah dan anak dapat menjadi kenangan indah yang tak terlupakan. Selain itu, foto ayah dan anak juga dapat menjadi sarana untuk menunjukkan kasih sayang dan ikatan batin antara keduanya.

Objek foto yang umum

Foto ayah dan anak merupakan salah satu objek foto yang paling umum dan disukai oleh banyak orang. Ada beberapa alasan mengapa foto ayah dan anak menjadi objek foto yang umum, di antaranya adalah:

  • Kenangan manis

    Foto ayah dan anak dapat menjadi kenangan manis yang tak terlupakan. Foto tersebut dapat menjadi saksi bisu perjalanan hidup ayah dan anak, mulai dari masa kecil hingga dewasa.

  • Kasih sayang

    Foto ayah dan anak juga dapat menjadi sarana untuk menunjukkan kasih sayang antara keduanya. Foto tersebut dapat menunjukkan keintiman dan kedekatan antara ayah dan anak.

  • Ikatan batin

    Foto ayah dan anak dapat menjadi sarana untuk menunjukkan ikatan batin antara keduanya. Foto tersebut dapat menunjukkan hubungan yang harmonis dan saling pengertian antara ayah dan anak.

  • Momen spesial

    Foto ayah dan anak juga dapat menjadi sarana untuk mengabadikan momen-momen spesial dalam kehidupan ayah dan anak. Misalnya, foto saat anak pertama kali lahir, foto saat anak pertama kali masuk sekolah, atau foto saat anak pertama kali lulus kuliah.

Foto ayah dan anak merupakan objek foto yang sangat berharga. Foto tersebut dapat menjadi kenangan manis yang tak terlupakan, menunjukkan kasih sayang dan ikatan batin antara ayah dan anak, serta mengabadikan momen-momen spesial dalam kehidupan ayah dan anak.

Disukai banyak orang

Foto ayah dan anak merupakan salah satu objek foto yang paling umum dan disukai oleh banyak orang. Ada beberapa alasan mengapa foto ayah dan anak disukai banyak orang, di antaranya adalah:

  • Kenangan yang tak terlupakan
    Orang tua, terutama para ayah, suka mengabadikan momen-momen spesial bersama anak-anaknya melalui foto. Foto-foto ini kemudian menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi mereka.

Menunjukkan kasih sayang
Foto ayah dan anak juga dapat menjadi sarana untuk menunjukkan kasih sayang antara keduanya. Foto-foto tersebut dapat menunjukkan kedekatan dan keintiman antara ayah dan anak.

Menunjukkan ikatan batin
Foto ayah dan anak juga dapat menjadi sarana untuk menunjukkan ikatan batin antara keduanya. Foto-foto tersebut dapat menunjukkan hubungan yang harmonis dan saling menyayangi antara ayah dan anak.

Objek foto yang menarik
Foto ayah dan anak juga disukai banyak orang karena objek foto tersebut menarik. Foto-foto tersebut dapat menunjukkan momen-momen yang mengharukan, lucu, atau unik antara ayah dan anak.

Foto ayah dan anak merupakan objek foto yang sangat berharga. Foto tersebut dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan, menunjukkan kasih sayang dan ikatan batin antara ayah dan anak, serta menjadi objek foto yang menarik.

Menunjukkan kasih sayang

Foto ayah dan anak dapat menjadi sarana untuk menunjukkan kasih sayang antara keduanya. Ada beberapa cara bagaimana foto ayah dan anak dapat menunjukkan kasih sayang, di antaranya adalah:

  • Pelukan dan ciuman

    Salah satu cara paling umum untuk menunjukkan kasih sayang dalam foto ayah dan anak adalah dengan pelukan dan ciuman. Foto-foto seperti ini menunjukkan kedekatan dan keintiman antara ayah dan anak.

  • Pandangan mata

    Pandangan mata juga dapat menunjukkan kasih sayang antara ayah dan anak. Foto-foto yang menunjukkan ayah dan anak saling menatap dengan penuh kasih sayang dapat menjadi foto yang sangat mengharukan.

  • Senyuman

    Senyuman juga dapat menunjukkan kasih sayang antara ayah dan anak. Foto-foto yang menunjukkan ayah dan anak tersenyum bersama dapat menjadi foto yang sangat manis dan menyenangkan.

  • Aktivitas bersama

    Foto-foto yang menunjukkan ayah dan anak melakukan aktivitas bersama juga dapat menunjukkan kasih sayang antara keduanya. Foto-foto seperti ini menunjukkan bahwa ayah dan anak memiliki hubungan yang dekat dan saling menyayangi.

Baca Juga :  Anak dalam Bahasa Arab

Foto ayah dan anak dapat menjadi sarana yang sangat efektif untuk menunjukkan kasih sayang antara keduanya. Foto-foto tersebut dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi ayah dan anak, dan dapat menjadi sumber kebahagiaan bagi keduanya.

Menunjukkan ikatan batin

Foto ayah dan anak juga dapat menjadi sarana untuk menunjukkan ikatan batin antara keduanya. Ada beberapa cara bagaimana foto ayah dan anak dapat menunjukkan ikatan batin, di antaranya adalah:

  • Sentuhan fisik

    Salah satu cara paling umum untuk menunjukkan ikatan batin dalam foto ayah dan anak adalah dengan sentuhan fisik. Foto-foto seperti ini menunjukkan kedekatan dan keintiman antara ayah dan anak.

  • Ekspresi wajah

    Ekspresi wajah juga dapat menunjukkan ikatan batin antara ayah dan anak. Foto-foto yang menunjukkan ayah dan anak dengan ekspresi wajah yang serupa dapat menunjukkan bahwa mereka memiliki hubungan yang dekat dan saling memahami.

  • Aktivitas bersama

    Foto-foto yang menunjukkan ayah dan anak melakukan aktivitas bersama juga dapat menunjukkan ikatan batin antara keduanya. Foto-foto seperti ini menunjukkan bahwa ayah dan anak memiliki minat dan kesukaan yang sama, dan bahwa mereka menikmati waktu bersama.

  • Momen-momen spesial

    Foto-foto yang menunjukkan ayah dan anak pada momen-momen spesial juga dapat menunjukkan ikatan batin antara keduanya. Foto-foto seperti ini menunjukkan bahwa ayah dan anak saling mendukung dan saling menghargai.

Foto ayah dan anak dapat menjadi sarana yang sangat efektif untuk menunjukkan ikatan batin antara keduanya. Foto-foto tersebut dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi ayah dan anak, dan dapat menjadi sumber kebahagiaan bagi keduanya.

Dapat menjadi kenangan

Foto ayah dan anak dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi keduanya. Ada beberapa alasan mengapa foto ayah dan anak dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan, di antaranya adalah:

  • Merekam momen spesial

    Foto ayah dan anak dapat merekam momen-momen spesial dalam kehidupan ayah dan anak. Misalnya, foto saat anak pertama kali lahir, foto saat anak pertama kali masuk sekolah, atau foto saat anak pertama kali lulus kuliah.

  • Menunjukkan perkembangan anak

    Foto ayah dan anak juga dapat menunjukkan perkembangan anak dari waktu ke waktu. Foto-foto tersebut dapat menunjukkan bagaimana anak tumbuh dan berkembang, baik secara fisik maupun mental.

  • Menunjukkan hubungan ayah dan anak

    Foto ayah dan anak juga dapat menunjukkan hubungan antara ayah dan anak. Foto-foto tersebut dapat menunjukkan kasih sayang, ikatan batin, dan kebersamaan antara ayah dan anak.

  • Menjadi sumber kebahagiaan

    Foto ayah dan anak dapat menjadi sumber kebahagiaan bagi ayah dan anak. Foto-foto tersebut dapat mengingatkan mereka akan momen-momen spesial yang telah mereka lalui bersama.

Foto ayah dan anak merupakan kenangan yang tak terlupakan bagi ayah dan anak. Foto-foto tersebut dapat menjadi saksi bisu perjalanan hidup ayah dan anak, menunjukkan perkembangan anak, menunjukkan hubungan ayah dan anak, dan menjadi sumber kebahagiaan bagi keduanya.

Objek fotografi yang menarik

Foto ayah dan anak juga dapat menjadi objek fotografi yang menarik. Ada beberapa alasan mengapa foto ayah dan anak dapat menjadi objek fotografi yang menarik, di antaranya adalah:

  • Momen-momen spesial

    Foto ayah dan anak dapat menangkap momen-momen spesial dalam kehidupan ayah dan anak. Misalnya, foto saat anak pertama kali lahir, foto saat anak pertama kali masuk sekolah, atau foto saat anak pertama kali lulus kuliah. Momen-momen spesial ini dapat menjadi objek fotografi yang sangat menarik.

  • Hubungan ayah dan anak

    Foto ayah dan anak juga dapat menunjukkan hubungan antara ayah dan anak. Foto-foto tersebut dapat menunjukkan kasih sayang, ikatan batin, dan kebersamaan antara ayah dan anak. Hubungan ayah dan anak yang harmonis dapat menjadi objek fotografi yang sangat menarik.

  • Ekspresi wajah

    Foto ayah dan anak juga dapat menangkap ekspresi wajah yang menarik. Misalnya, foto saat anak tertawa, foto saat anak menangis, atau foto saat anak sedang marah. Ekspresi wajah yang menarik dapat menjadi objek fotografi yang sangat menarik.

  • Latar belakang

    Foto ayah dan anak juga dapat menggunakan latar belakang yang menarik. Misalnya, foto ayah dan anak di pantai, foto ayah dan anak di gunung, atau foto ayah dan anak di taman. Latar belakang yang menarik dapat membuat foto ayah dan anak menjadi lebih menarik.

Foto ayah dan anak dapat menjadi objek fotografi yang sangat menarik. Foto-foto tersebut dapat menangkap momen-momen spesial, menunjukkan hubungan ayah dan anak, menangkap ekspresi wajah yang menarik, dan menggunakan latar belakang yang menarik.

Menunjukkan hubungan harmonis

Foto ayah dan anak juga dapat menunjukkan hubungan harmonis antara keduanya. Ada beberapa cara bagaimana foto ayah dan anak dapat menunjukkan hubungan harmonis, di antaranya adalah:

  • Kasih sayang

    Foto ayah dan anak yang menunjukkan kasih sayang dapat menunjukkan hubungan harmonis antara keduanya. Misalnya, foto ayah sedang memeluk anak, foto ayah sedang mencium anak, atau foto ayah sedang bermain dengan anak.

  • Ikatan batin

    Foto ayah dan anak yang menunjukkan ikatan batin dapat menunjukkan hubungan harmonis antara keduanya. Misalnya, foto ayah dan anak sedang berpegangan tangan, foto ayah dan anak sedang berpelukan, atau foto ayah dan anak sedang saling menatap.

  • Kebersamaan

    Foto ayah dan anak yang menunjukkan kebersamaan dapat menunjukkan hubungan harmonis antara keduanya. Misalnya, foto ayah dan anak sedang makan bersama, foto ayah dan anak sedang jalan-jalan bersama, atau foto ayah dan anak sedang bermain bersama.

  • Saling mendukung

    Foto ayah dan anak yang menunjukkan saling mendukung dapat menunjukkan hubungan harmonis antara keduanya. Misalnya, foto ayah sedang membantu anak belajar, foto ayah sedang menyemangati anak saat berolahraga, atau foto ayah sedang merawat anak saat sakit.

Baca Juga :  Siapa Ayah Deva Mahendra? Inilah Sosoknya

Foto ayah dan anak dapat menjadi sarana yang sangat efektif untuk menunjukkan hubungan harmonis antara keduanya. Foto-foto tersebut dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi ayah dan anak, dan dapat menjadi sumber kebahagiaan bagi keduanya.

Memiliki karakter dan ekspresi yang berbeda

Ayah dan anak memiliki karakter dan ekspresi yang berbeda. Hal ini dapat membuat foto ayah dan anak menjadi lebih menarik. Misalnya, ayah mungkin memiliki karakter yang tegas dan ekspresi yang serius, sedangkan anak mungkin memiliki karakter yang ceria dan ekspresi yang lucu. Perbedaan karakter dan ekspresi ini dapat menciptakan hasil foto yang unik dan berkesan.

Selain itu, karakter dan ekspresi yang berbeda antara ayah dan anak juga dapat menunjukkan hubungan antara keduanya. Misalnya, foto ayah yang sedang tersenyum dan anak yang sedang tertawa dapat menunjukkan hubungan yang harmonis dan penuh kasih sayang. Sebaliknya, foto ayah yang sedang marah dan anak yang sedang menangis dapat menunjukkan hubungan yang tidak harmonis dan penuh konflik.

Karakter dan ekspresi yang berbeda antara ayah dan anak juga dapat membuat foto ayah dan anak menjadi lebih menarik secara visual. Misalnya, foto ayah yang sedang menggendong anak dengan ekspresi bahagia dapat menjadi foto yang sangat menyentuh dan mengharukan. Sebaliknya, foto ayah yang sedang bermain dengan anak dengan ekspresi lucu dapat menjadi foto yang sangat menghibur dan menyenangkan.

Secara keseluruhan, karakter dan ekspresi yang berbeda antara ayah dan anak dapat membuat foto ayah dan anak menjadi lebih menarik, lebih berkesan, dan lebih bermakna.

Tips untuk mendapatkan foto ayah dan anak yang baik

Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan foto ayah dan anak yang baik:

Pilih waktu dan tempat yang tepat. Waktu dan tempat yang tepat dapat membuat foto ayah dan anak menjadi lebih menarik. Misalnya, Anda dapat mengambil foto ayah dan anak di taman saat cuaca cerah, atau Anda dapat mengambil foto ayah dan anak di pantai saat matahari terbenam.
Gunakan kamera yang bagus. Kamera yang bagus dapat menghasilkan foto yang lebih tajam dan lebih jelas. Jika Anda tidak memiliki kamera yang bagus, Anda dapat menggunakan smartphone dengan kamera yang bagus.
Atur pose yang menarik. Pose yang menarik dapat membuat foto ayah dan anak menjadi lebih berkesan. Misalnya, Anda dapat meminta ayah dan anak untuk berpelukan, atau Anda dapat meminta ayah dan anak untuk saling menatap.
Tangkap momen yang tepat. Momen yang tepat dapat membuat foto ayah dan anak menjadi lebih hidup. Misalnya, Anda dapat menangkap momen saat anak tertawa, atau Anda dapat menangkap momen saat ayah dan anak sedang bermain bersama.

Menciptakan hasil foto yang unik

Karakter dan ekspresi ayah dan anak yang berbeda dapat menciptakan hasil foto yang unik. Ada beberapa cara bagaimana karakter dan ekspresi yang berbeda antara ayah dan anak dapat menciptakan hasil foto yang unik, di antaranya adalah:

  • Foto hitam putih

    Foto hitam putih dapat menciptakan hasil foto ayah dan anak yang unik dan berkesan. Foto hitam putih dapat menghilangkan warna-warna yang mengganggu dan membuat fokus pada karakter dan ekspresi ayah dan anak.

  • Siluet

    Siluet dapat menciptakan hasil foto ayah dan anak yang unik dan misterius. Siluet dapat menyembunyikan detail wajah ayah dan anak, tetapi tetap menunjukkan karakter dan ekspresi mereka.

  • Sudut pandang yang unik

    Sudut pandang yang unik dapat menciptakan hasil foto ayah dan anak yang unik dan menarik. Misalnya, Anda dapat mengambil foto dari atas kepala ayah dan anak, atau Anda dapat mengambil foto dari bawah ke atas.

  • Efek khusus

    Efek khusus dapat menciptakan hasil foto ayah dan anak yang unik dan tidak biasa. Misalnya, Anda dapat menggunakan efek blur untuk membuat latar belakang foto menjadi buram, atau Anda dapat menggunakan efek vignette untuk membuat tepi foto menjadi gelap.

Dengan menggunakan teknik-teknik fotografi yang kreatif, Anda dapat menciptakan hasil foto ayah dan anak yang unik dan berkesan. Foto-foto tersebut dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi ayah dan anak, dan dapat menjadi sumber kebahagiaan bagi keduanya.

Menunjukkan hubungan yang erat

Foto ayah dan anak juga dapat menunjukkan hubungan yang erat antara keduanya. Ada beberapa cara bagaimana foto ayah dan anak dapat menunjukkan hubungan yang erat, di antaranya adalah:

  • Pelukan dan ciuman

    Foto ayah dan anak yang menunjukkan pelukan dan ciuman dapat menunjukkan hubungan yang erat antara keduanya. Foto-foto seperti ini menunjukkan kasih sayang dan keintiman antara ayah dan anak.

  • Pandangan mata

    Foto ayah dan anak yang menunjukkan pandangan mata dapat menunjukkan hubungan yang erat antara keduanya. Foto-foto seperti ini menunjukkan bahwa ayah dan anak saling memahami dan saling menyayangi.

  • Aktivitas bersama

    Foto ayah dan anak yang menunjukkan aktivitas bersama dapat menunjukkan hubungan yang erat antara keduanya. Foto-foto seperti ini menunjukkan bahwa ayah dan anak memiliki minat dan kesukaan yang sama, dan bahwa mereka menikmati waktu bersama.

  • Momen-momen spesial

    Foto ayah dan anak yang menunjukkan momen-momen spesial dapat menunjukkan hubungan yang erat antara keduanya. Foto-foto seperti ini menunjukkan bahwa ayah dan anak saling mendukung dan saling menghargai.

Baca Juga :  Ucapan Selamat Melahirkan Anak Secara Islam yang Penuh Doa dan Berkah

Foto ayah dan anak dapat menjadi sarana yang sangat efektif untuk menunjukkan hubungan yang erat antara keduanya. Foto-foto tersebut dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi ayah dan anak, dan dapat menjadi sumber kebahagiaan bagi keduanya.

FAQ

Hai anak-anak! Punya pertanyaan tentang foto ayah dan anak? Simak FAQ berikut ini, ya!

Question 1: Kenapa foto ayah dan anak itu penting?
Answer 1: Foto ayah dan anak itu penting karena bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi kalian berdua. Foto-foto tersebut bisa menunjukkan kasih sayang, ikatan batin, dan kebersamaan antara kalian.

Question 2: Bagaimana cara membuat foto ayah dan anak yang bagus?
Answer 2: Ada beberapa tips untuk membuat foto ayah dan anak yang bagus, di antaranya adalah memilih waktu dan tempat yang tepat, menggunakan kamera yang bagus, mengatur pose yang menarik, dan menangkap momen yang tepat.

Question 3: Apa saja pose menarik untuk foto ayah dan anak?
Answer 3: Ada banyak pose menarik untuk foto ayah dan anak, misalnya berpelukan, saling menatap, bermain bersama, atau melakukan aktivitas bersama.

Question 4: Bagaimana cara menunjukkan kasih sayang dalam foto ayah dan anak?
Answer 4: Ada beberapa cara untuk menunjukkan kasih sayang dalam foto ayah dan anak, misalnya dengan pelukan, ciuman, pandangan mata, atau senyuman.

Question 5: Bagaimana cara menunjukkan ikatan batin dalam foto ayah dan anak?
Answer 5: Ada beberapa cara untuk menunjukkan ikatan batin dalam foto ayah dan anak, misalnya dengan sentuhan fisik, ekspresi wajah, atau aktivitas bersama.

Question 6: Apa saja momen-momen spesial yang bisa diabadikan dalam foto ayah dan anak?
Answer 6: Ada banyak momen-momen spesial yang bisa diabadikan dalam foto ayah dan anak, misalnya saat anak pertama kali lahir, saat anak pertama kali masuk sekolah, atau saat anak pertama kali lulus kuliah.

Question 7: Bagaimana cara merawat foto ayah dan anak agar tetap awet?
Answer 7: Ada beberapa cara untuk merawat foto ayah dan anak agar tetap awet, misalnya dengan menyimpan foto di tempat yang kering dan sejuk, menghindari paparan sinar matahari langsung, dan membersihkan foto secara berkala.

Itulah beberapa FAQ tentang foto ayah dan anak. Semoga bermanfaat!

Selain FAQ di atas, ada beberapa tips tambahan untuk anak-anak yang ingin membuat foto ayah dan anak yang bagus:

Tips

Hai anak-anak! Berikut adalah beberapa tips untuk membuat foto ayah dan anak yang bagus:

Tip 1: Pilih waktu dan tempat yang tepat. Waktu dan tempat yang tepat dapat membuat foto ayah dan anak menjadi lebih menarik. Misalnya, kalian bisa mengambil foto di taman saat cuaca cerah, atau di pantai saat matahari terbenam.

Tip 2: Gunakan kamera yang bagus. Kamera yang bagus dapat menghasilkan foto yang lebih tajam dan lebih jelas. Jika kalian tidak memiliki kamera yang bagus, kalian bisa menggunakan smartphone dengan kamera yang bagus.

Tip 3: Atur pose yang menarik. Pose yang menarik dapat membuat foto ayah dan anak menjadi lebih berkesan. Misalnya, kalian bisa meminta ayah untuk menggendong kalian, atau kalian bisa meminta ayah dan ibu untuk saling menatap.

Tip 4: Tangkap momen yang tepat. Momen yang tepat dapat membuat foto ayah dan anak menjadi lebih hidup. Misalnya, kalian bisa menangkap momen saat ayah tertawa, atau kalian bisa menangkap momen saat ayah dan ibu sedang bermain bersama.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kalian bisa membuat foto ayah dan anak yang bagus dan berkesan. Foto-foto tersebut bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi kalian dan keluarga.

Itulah beberapa tips untuk membuat foto ayah dan anak yang bagus. Semoga bermanfaat!

Conclusion

Foto ayah dan anak merupakan salah satu objek foto yang paling umum dan disukai oleh banyak orang. Foto-foto tersebut dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan, menunjukkan kasih sayang dan ikatan batin antara ayah dan anak, serta menjadi objek fotografi yang menarik.

Bagi anak-anak, foto ayah dan anak dapat menjadi sumber kebanggaan dan kebahagiaan. Foto-foto tersebut dapat menunjukkan betapa mereka dicintai dan disayangi oleh ayah mereka. Selain itu, foto ayah dan anak juga dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Oleh karena itu, jangan ragu untuk meminta ayah kalian untuk mengambil foto bersama. Foto-foto tersebut akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi kalian berdua.


Artikel Terkait

Bagikan:

sisca

Halo, Perkenalkan nama saya Sisca. Saya adalah salah satu penulis profesional yang suka berbagi ilmu. Dengan Artikel, saya bisa berbagi dengan teman - teman. Semoga semua artikel yang telah saya buat bisa bermanfaat. Pastikan Follow www.birdsnbees.co.id ya.. Terimakasih..

Tags

Ikuti di Google News

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru

Story Terbaru